DIPANGGIL UNTUK KEMERDEKAAN

DIPANGGIL UNTUK KEMERDEKAAN sangat menarik untuk dibaca oleh siapa saja apalagi wajah bukunya mengundang orang tertarik untuk mau membacanya. Isi buku ini sangat penting dan bermanfaat bagi setiap warga gereja dan pemimpin gerejagereja bahwa perubahan pola pikir, pola tindak, pola layanan merupakan tuntutan perkembangan pada masa sekarang dan masa yang akan datang.Buku kecil ini sebenarnya sangat kaya dengan tema-tema yang relevan dengan gereja masa kini.
Gereja dan para pelayannya mesti ingat bahwa menjadi gereja dan menjadi pelayan gereja berarti terpanggil untuk menghidupi komitmen yang radikal. Menjadi gereja dan pelayan gereja berarti tidak hidup bagi diri sendiri. Gereja
dan para pelayan gereja adalah komunitas dan individu yang Allah panggi untuk memberikan diri bagi kebaikan dunia.
Gereja sebagai persekutuan tidak boleh melayani dirinya sendiri. Para pendeta tidak boleh menggunakan kekuasaan pelayanan gereja untuk kepentingan mereka. Seluruh fasilitas dan potensi yang ada dalam diri gereja sebagai persekutuan dan dalam diri para pendeta sebagai individu mestinya diarahkan bagi keselamatan dunia dan manusia, di mana gereja dan pendeta melayani.

You might also likeclose